™[]Klik Judul postingan untuk melihat Isi selengkapnya!![]™

Kamis, 19 Juli 2012

Download Tema Naruto Windows 7

Posted by Unknown 06.49, under | 11 comments

Minggu ini mungkin adalah Minggu Sharing tentang Cara mengganti atau memodifikasi tampilan Desktop di Windows 7 nah Kali nini saya Ada Salahsatu tema Windows 7 yang cukup keren yaitu Tema Naruto Windows 7 sebenarnya ini adalah pesenan Temen, nah langsung saja bisa dilihat dan di download di bawah.., :Dmohon sebelum download baca dulu disini



Langkah2 untuk memasang tema

Sebelum menginstal tema'nya saya harap kamu udah baca artikel saya tentang Cara Mengganti Tema di Windows 7

1. Extrak file RAR 'nya
2. Copy hasil extrak'an ke c/windows/resources/themes
3. klik kanan di layar pilih personalize klik theme yg sudah copy tadi

Link Download tema for windows 7 "Naruto" :



Penting !!
Beri tau saya jika link telah mati atau telah dihapus, dengan cara tinggalkan komen di bawah., saya akan segera update link yang baru.

11 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

gan ane mau download link udah ngga ada gak bisa di download.

linknya nga ada gan!!
parah aah!
padhal kreen lg!

pesen tema windows 8 owg gan buat netbook saya yang masih windows 7, thanks

gan Kok ngga Bisa di download.........?

Tema Naruto Windows 7 ~ Lutfie >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Tema Naruto Windows 7 ~ Lutfie >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Tema Naruto Windows 7 ~ Lutfie >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Tk

Posting Komentar

Blogger templates

Tags

Blog Archive

Guru Tulis

Blog Archive